Tim Relawan RASA Tingkat Kabupaten Terbentuk 

Sumbawa-Besar,Ai9News.id- Tim Relawan Kabupaten Sumbawa Pasangan Calon Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Abdul Rafiq SH dan H Sahril SPd.MPd (RASA) telah terbentuk pada Rabu malam 11 September 2024 di Posko Pemenangan RASA Keluarahan Brang Bara.

Terpilih sebagai Ketua M Jafar, bersama dengan struktur lengkapnya hingga siap membentuk dan mengkonsolidasikan tim relawan kecamatan hingga dusun secepatnya

Terdapat pula nama Sigit Jayadi sebagai Wakil Ketua yang merupakan salah satu petinggi tim Bawa Mengas, Tokoh Pendidikan, Pemuda , Ibu Ibu dan Pemuda serta tokoh tokoh penting di Sumbawa yang sangat berpengalaman dalam memenangkan kontestasi Pemilihan Umum.

Dalam sambutan dan arahan Calon Wakil Bupati Sumbawa H Sahril SPd MPd sebagai pembekalan awal mengatakan pada malam yang berbahagia ini, mari kita bersama-sama menyatukan tekad untuk membangun Sumbawa yang lebih baik dengan kerja – kerja yang terukur. “Kerja terukur adalah salah satu prinsip kita dalam memenangkan, Saya yakin kita yang hadir pada malam hari ini dan teman-teman Kita yang satu garis tidak pernah dan tidak akan pernah untuk mengenal kata mundur seperti Banteng yang bertanduk siap bergerak dan terus maju ditambah kita disinari ” Matahari” (PAN_red) ujar H Sahril birokrat yang kenyang pengalaman ini.

Kita semua tahu bahwa Sumbawa memiliki potensi yang sangat besar. Namun, masih banyak tantangan yang harus kita hadapi bersama, seperti masalah harga jagung yang tidak stabil, kualitas pendidikan yang belum merata, Standar Pelayanan Minimal Bidang Kesehatan, Sosial, dan infrastruktur yang belum memadai.

Pasangan calon yang kita usung berkomitmen untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. Kami akan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, pengembangan sektor pertanian, perbaikan kualitas pendidikan, kesehatan, pelayanan publik dan peningkatan kapasitas ASN serta pembangunan infrastruktur yang merata.

“Untuk mencapai tujuan tersebut, kita membutuhkan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat. Mari kita bergerak bersama, bahu membahu, untuk memenangkan RASA pada pemilu serentak Tahun ini. Saya yakin, dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, dan referensi yang tepat dengan lapangan kita pasti bisa mewujudkan Sumbawa yang lebih maju dan berkeadilan.”tutupnya.

Dalam sambutannya ketua Tim Relawan Kabupaten M Jafar mengajak kepada seluruh tim relawan untuk memenangkan pasangan RASA. ” Kepada seluruh TIM Relawan mari kita sampaikan visi dan misi Pasangan ini dengan baik dan Kita siap memenangkan hingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa sebagai harapan kita semua” ucapnya.

Hal ini dikuatkan oleh Tim Pemenangan Kabupaten Sumbawa Achmad Fachri dan Juga Abdul Rafiq SH selaku ketua Partai bahwa langsung menginstruksikan kepada seluruh anggota fraksi dan pengurus hingga tingkat anak ranting untuk memenangkan dan bergerak secara masive, terukur dan akan dievaluasi perkembangannya.

Ditambahkan oleh Hamzah Abdullah bahwa Pasangan RASA adalah Pasangan yang sopan dan serasi. pasangan muda, energik dan sangat dekat dengan rakyat” Karena itulah ada RASA di hati saya” ungkapnya

Kemudian lanjutnya Pasangan RASA datang dari background yang dibutuhkan oleh Kabupaten Sumbawa saat ini satunya Politisi dan satunya birokrasi. ” Kita butuh dua figur ini. Pasangan RASA ini akan membawa perubahan untuk tau dan tana samawa.Insya Allah akan menjadi harapan kita semua. Mari kita bangun dan bergerak secara bersama memenangkan pasangan RASA ” tutupnya (ikh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *