Wabup Novi Sosialisasi Pangan Lokal Go To School SMAN 4 Sumbawa

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., membuka kegiatan sosialisasi pangan lokal go to school di SMAN 4 Sumbawa Besar, Senin pagi, 5 Agustus 2024 yang dihadiri Kepala Dinas Pangan Sumbawa dan segenap civitas akademik SMAN 4 Sumbawa Besar.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumbawa menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, dan menekankan pentingnya manfaat pangan lokal dalam upaya mendukung ketahanan pangan di Sumbawa.

“Pangan lokal merupakan warisan leluhur yang memiliki nilai gizi tinggi dan ragam manfaat untuk generasi yang lebih sehat”, ujarnya.

Wabup Novi juga menyampaikan pesan khusus kepada para siswa agar tidak hanya fokus pada prestasi akademik, tetapi juga mengembangkan softskill yang sangat dibutuhkan untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Selanjutnya, dengan adanya Giat ini, Wabup berharap agar generasi muda Sumbawa semakin mengenal dan mencintai pangan lokal, serta memiliki motivasi untuk mengembangkan berbagai keterampilan yang mendukung kesuksesan mereka di masa depan.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *