Zul-Uhel Programkan 10 Ribu Beasiswa ke Luar Negeri

Mataram,Ai9News.id– Partai Keadilan Sejahtera akhirnya mendeklarasikan pasangan Dr.zulkieflimansyah, SE., M.Sc dan Suhaili Fadhil Tohir sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTB. Deklarasi digelar di kantor DPW PKS di Mataram, Minggu, (4/8/24). Hadir dalam kesempatan itu Presiden PKS diwakili oleh Johan Rosihan, jajaran pengurus, anggota DPRD dari Partai PKS, caleg PKS terpilih, kader serta simpatisan PKS.

Dalam orasi politiknya Bang Zul menegaskan, jika terpilih nanti dirinya bersama Suhaili, maka program yang akan dijalankan adalah kembali memberikan beasiswa ke luar negeri. ‘’Bukan lagi 1000 mahasiswa, tapi 10 ribu beasiswa ke luar negeri,’’ kata Zul.
Dalam kesempatan itu Bang Zul juga menyindir bagi kontestan yang baru yang hanya menghadirkan teori-teori. ‘’Kami sudah melakukan (jalankan program beasiswa). Dan kami suda tahu siapa orang-orang (donatur, red) yang bisa diajak bekerjasama. Sementara (kontestan) yang lain hanya berteori yang indah di atas kertas. Percuma kalau tidak tahu dengan siapa kita akan bekerjasama,’’ tegasnya.

Dikatakan, bahwa orang yang hebat itu, bukanlah orang yang bisa berjalan di atas air atau orang yang berjalan di atas api. Tapi orang yang hebat adalah orang yang (sederhana) bisa berjalan di atas bumi, menginjakkan kakinya di atas tanah dengan menebar kasih sayang kepada sesama.

‘’Saya memilih Suhaili bukan karena beliau berasal dari partai besar, bukan karena uang, bukan karena jabatan yang mentereng, tapi karena sering berjumpa di tengah-tengah masyarakat. Karena Suhaili dekat dengan masyarakat kecil,’’ kata Zul. (Enk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *