DEMOKRAT SUMBAWA CAP JEMPOL DARAH DUKUNG AHY

Sumbawa,Ai9news.id- DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa berkumpul di Bale biru pada Rabu 10/3/21, kedatangan mereka dalam rangka menyatakan sikap tegas penolakan hasil KLB Partai Demokrat di Sibolangit Dili Serdang Sumatera Utara dan memberi dukungan penuh terhadap ketua umum yang sah Agus Harimurti Yudoyono (AHY).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Syamsul Fikri AR,S,Ag, M.Si dalam acara tersebut mengatakan, seluruh pengurus DPC mulai dari Dewan Kehormatan partai Demokrat, Perempuan Demokrat Republik Indonesia, Pimpinan Anak Cabang di semua Kecamatan dan 157 pengurus ranting hadir menyatukan persepsi menolak hasil KLB yang dianggap telah melanggar AD/ART partai dan dilaksanakan oleh oknum-oknum yang sudah tidak menjadi pengurus partai demokrat.

‘’ Hari ini kami seluruh pengurus Kabupaten hingga ranting datang melakukan cap jempol darah di bale biru demokrat, dan DPC Demokrat kabupaten sumbawa saat ini murka atas peristiwa KLB di Sumatera Utara tersebut, kami tidak mengenal Moeldoko Cs sama sekali, lantaran mereka bukanlah pengurus maupun kader partai Demokrat, yang kami kenal dan akui adalah hasil kongres V partai demokrat tahun 2020.’’ Tegas Fikri dengan nada geram.

Lanjutnya, cap jempol darah yang dilakukan oleh pengurus DPC Demokrat Kabupaten Sumbawa ini, sebagai bukti kami tetap solid dan setia terhadap kepengurusan partai demokrat yang legal dan bukan ilegal hasil KLB Sumut, ‘’ Tanda tangan yang disertai Cap jempol darah adalah bukti kesetiaan dan loyalitas kami terhadap AHY’’. Tutup Fikri*Ai9)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *