H HUSNI DJIBRIL,BSc. Mantan Bupati Sumbawa periode 2016-2021 Meninggal Dunia

Sumbawa,Ai9news.id. “Innalillahiwainnailaihiroojiuun ” Kabupaten sumbawa Berduka. Dengan berpulangnya kerahmatullah Bapak .H Husni Djibril,BSc. Mantan Bupati Sumbawa periode 2016-2021.

Menurut informasi politisi senior PDIP yang menjabat sebagai Bupati Sumbawa periode 2016-2021 tersebut menghembuskan nafas terakhir di Bandara Soekarno Hatta Jakarta saat hendak pulang ke Sumbawa.

Syamsul Fiqri,SAg,MA Ketua Partai Demokrat Sumbawa

Syamsul Fiqri,SAg.MA, Ketua Partai Demokrat, dan menjadi ketua Tim pemenangan saat Almarhum mengikuti kontestan PILKADA Bupati dan waki Bupati thn 2015 -lalu. .merasa sangat kehilangan..Seorang Guru,Sahabat,Orang Tua, yang selama masa priode beliau Syamsul Fiqri Sangat dekat dengan Almarhum Bpk Husni Djibril.

Banyak Pelajaran yang diberikan beluau pada saya,baik itu tata kelolapemerintahan,Pelajara Politik,yang membuat saya menjadi banyak ilmu” Ungkap Fiqri yang menjadi Ketua KONI juga.

Ditambahkan Fiqri, Almarhum Bapak H Husni Djibril,BSc Layak diberikan Gelar Sebagai Bapak Pembangunan di Sumbawa,bila dilihat dari masa jabatan beliau yang hanya satu periode,namun menghasilkan Pembangunan di sumbawa ini serasa menjabat Dua atau Tiga Periode.

Untuk itu Syamsul Fiqri atas nama Pribadi, DPC,DPAC,Para Relawan Partai Demokrat, Atas nama KONI dan Jajaran Cabor di Kab Sumbawa Mengucapkan Bela Sungkawa Atas kepergian Beliau Bapak H Husni Djibril,BSc.

Untuk itu Samsul Fiqri berharap kepada seluruh masyarakat Sumbawa utk dapat memaafkan bila ada kesalahan beliau saat masih hidup,dan mendoakan beliau agar selalu dilapangkan disisi Allah SWT. Sedangkan untuk keluarga agar diberikan kesabaran dan ketabahan wabilkhusus Ibu Penggerak PKK ( Istri Almarhum), dan ucapan terima kasih d sampaikan kepada Dokter Abadi, yang merupakan Sahabat yang selalu mendampingi beliau hingga nafas terakhir.

Untuk diketahui, HM Husni Djibril, BSc merupakan politisi yang tidak pernah pindah dari partai berlambang banteng PDIP. Dalam perjalanan karir politiknya, pria yang lahir di Kecataman Utan Kabupaten Sumbawa pada 6 Mei 1955 , sudah puluhan Tahun Kariernya Di Dunia Politik. tercatat pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumbawa dan anggota DPRD Provinsi NTB hingga terplih menjadi Bupati Sumbawa berpasangan dengan Drs H Mahmud Abdullah pada 2016-2021. *Ai9)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *