Kepedulian Sosial Koramil Utan ,Memberikan Tali asih pada Agus Sukri Umur.4,4 Thn,yang mengalami disabilitas.

Pada Hari Selasa Tanggal 16 Maret 2021  bertempat di desa Orong Bawa Danramil 1607 – 09 Utan,Beserta Anggota melaksanakanmenyerahkan bantuan Sembako kepada anak Cacat didesa Orong bawa. Bnatuan yang diserahkan langsung oleh Danramil Utan Kapt.Inf.Triono BW serta di dampingi Babinsa desa Orong Bawa serka Suryadi, yang diserahkan kepada orang tua Agus Sukri ( 4 thn) yang mengalamai kelainan pada kaki .

Danramil Utan ,Kapt,inf Triono BW. mengungkapkan , Pemberian tali asih ini utk seekedar meringkan beban walaupun tdk seberapa besar. Danramil ingin mengajak kepada warga utk selalu peduli dan menumbuhkan jiwa sosial keepada warga masyarakat yang kurang mampu. ungkap Danramil yang selalu fenomenal di dunia  maya ini .

Ditambahkan Triono , bahwa Orang tua dari Agus Sukri bpk Sukur bekerja sebagai tukang pembuat batu bata juga ikhlas membantu bahan bangunan utk pembangunan mushollah Koramil 1607 -09 utan.oleh seebab itu Danramil sangat terharu dengan keikhlasan dari bapak syukur utk berbuat baik.Tegasnya. *Ai9)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *