DPD Gelora Siap Sukseskan Orientasi Kepartaian

 

Sumbawa Besar, Ai9News.id- Sebagai upaya untuk melakukan pendekatan dan menumbuhkan rasa cinta kader kepada Partai, Dewan Pimpinan Daerah Gelora Indonesia Kabupaten Sumbawa bakal mengikuti Orientasi Kepartaian (OK) yang diselenggara minggu (28/4/2021).

Kepada Ai9News.com, Sekertaris DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sumbawa, Haji Novel, menjelaskan, dalam Orientasi Kepartaian ini, Kabupaten Sumbawa masuk dalam Teritorial IV, bersama kabupaten lain di seluruh Kalimantan, Bali dan Nusra, sehingga terdapat ribuan peserta dan orientasi ini dilakukan secara virtual.


” DPD Sumbawa siap banget mengikuti kegiatan ini dan kepersertaan adalah pengurus DPD,” semangat sekertaris Gelora Indonesia Kabupaten Sumbawa.

Sambungnya, adapun tujuan OK ini adalah, selain menumbuhkan semangat kader dalam ber Gelora juga mempertemukan ide serta gagasan hebat masyarakat di seluruh indonesia, termasuk ide dan gagasan dari kabupaten Sumbawa serta menumbuhkan rasa cinta kader terhadap partai.

Paskah orientasi ini, DPD Sumbawa akan menindaklanjuti ke tingkat DPC dan menyelenggarakan orientasi tingkat Daerah yang kepersertaannya adalah kader yang tergabung dalam kepengurusan DPC.
” pokoknya kita kerja nyata sekarang selain kerja internal DPD Sumbawa juga terus bergeliat di eksternal,” tegasnya.

dibeberkan Haji Novel, untuk keynote speaker dalam OK ini ada Ketum Anis Matta dan Narasumbernya tentu tokoh kebanggan kita tau dan tana samawa, H. Fahri Hamzah, SE sekaligus Wakil Ketua DPN Gelora Indonesia.

lebih jauh Untuk DPD Sumbawa, tedapat 50 an peserta dan kesemuanya adalah pengurus DPD mulai dari ketua DPD hingga anggota bidang. ” pokoknya kita semua maras dan target,” tutup sekertaris DPD Gelora Indonesia Kabupaten Sumbawa, Haji Novel. (AI9-G)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *