Animo Masyarakat Sumbawa Terhadap Partai GELORA Terus Meningkat

 

Sumbawa Besar, AI9News.Id .-
Saat ini DPD Gelora Indonesia Kabupaten Sumbawa terus memperlihatkan geliat dan eksistensinya sebagai partai primadona di Kabupaten Sumbawa. Terlihat dari animo masyarakat yang kian hari kian membanjiri untuk ber KTA.

H. Burhanuddin Jafar Salam, SH, MH, Ketua DPD Gelora Indonesia Kabupaten Sumbawa, kepada Ai9news.id, usai kegiatan OK Gelora tingkat nasional di BBS Cafe and Resto, (minggu 28/3/2021), mengatakan, animo masyarakat Sumbawa terhadap Gelora mulai menggeliat hal ini terpantau hingga saat ini kabupaten Sumbawa terdapat ribuan masyarakat telah ber KTA Gelora, mulai dari pemilih pemula, pemuda hingga kaum tua tentu dengan berbagai latar mulai dari masyarat biasa, mahasiswa, akademisi, praktisi hingga petani.
” Alhamdulillah semangat ber Gelora masyarakat sumbawa mulai menderas,’ kata H BJS.

H BJS juga membeberkan sejumlah agenda DPD Gelora Indonesia Kabupaten Sumbawa diantaranya, dalam peningkatan kapasitas kepartaian secara internal, DPD Gelora Kabupaten Sumbawa telah melaksanakan roadshow partai, mulai dari bagian barat sumbawa hingga kota, tinggal selatan dan timur saja ” Roadshownya insya Allah rampung sebelum puasa,” tegasnya.

Selain itu, konsolidasi tingkat DPD dan jenjang atas juga dilakukan secara berkala tentu melalui virtual dan beberapa diantaranya dengan tatap muka. ” kita kerja dan terus bekerja untuk beradaptasi dan terus berinovasi, semangat H BJS.

Ditempat yang sama Sekertaris Gelora Indonesia Kabupaten Sumbawa, H Novel, menyebutkan, saat ini kader Gelora Sumbawa ibarat mesin mobil baru, terus saja bersemangat bekerja dan turun langsung ke tengah- tengah masyarakat baik memperkenalkan Gelora maupun menyerap aspirasi masyarakat yang dibawah dalam diskusi internal baik ditingkat DPD hingga DPN yang kemudian menjadi rekomendasi sebagai bentuk gelombang besar untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah.

Lanjut H Novel, Gelora adalah sebuah rumah impian tau dan tanah samawa tentu dengan magnet luar biasa, seperti mimpi besar Gelora cara berpolitik dan sudut pandang Gelora, selain itu salah satu pendiri Gelora yakni H Fahri Hamzah, SE yang merupakan salah satu identitas tokoh Sumbawa menjadi pendiri partai bersama Anis Matta. ” ini kan magnet besar sehingga semangat dan animo masyarakat wajar terus menggeliat dan mencintai Gelora Sebab boleh dikatakan Gelora ini adalah partainya tau dan tana samawa.,” jelas H Novel.

Lebih Jauh, DPD Gelora Indonesia Kabupaten Sumbawa merupakan salah satu partai dengan dengan cita- cita 3 besar di Kabupaten Sumbawa dalam pileg nanti dengan semangat kerja ‘ maras dan target’. (AI9_G)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *