Indahnya Berbagi bersama Persit Kartika Candra Khirana Cab.XXVI Kodim 1607 Sumbawa

 

SUMBAWA,Ai9news.id –  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1607/Sumbawa melaksanakan kegiatan pembagian Takjil kepada pegguna jalan raya baik yang jalan kaki dan pengendara Sepada Motor yang melintas di depan Koramil 1601-01/Sumbawa Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa, Senin,10/05/2021.

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 1607/Sumbawa Ibu Afrilya Rudi Kurniawan ini membagikan kurang lebih 100 porsi makanan takjil untuk berbuka puasa.

” Di bulan Suci Ramadan dan bulan yang penuh berkah ini, Persit Kodim 1607 Sumbawa dan jajaran terus melakukan gerakan Sosial yang di mana kegiatan saat ini yaitu berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Koramil 1607 -01/Sumbawa ” Pungkas Ibu Afrilya saat di temui di tempat pembagian.

Di tempat berbeda, Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.( Han ) menyampaikan ” kegiatan pembagian takjil ini sudah berjalan sekitar satu minggu dalam bulan puasa ini sebagai bentuk aksi sosial terhadap masyarakat” kata Dandim.

” Selain kegiatan pembagian takjil dalam bulan puasa ini, persit pun akan melakukan kegiatan bakti sosial, seperti pembagian sembako kepada warga kurang mampu memberikan santunan kepada anak Yatim dan lansia sesuai dengan arahan Komando atas” Tambah Dandim.

Dalam kesempatan itu juga Dandim menegaskan agar masyarakat tetap mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19 dan meminta masyarakat agar mematuhi instruksi pemerintah untuk menangkal penyebaran Virus Covid – 19.*Ai9)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *