Meriahkan Hari Bakti PUPR Ke 78, Dinas PUPR Sumbawa Gelar Tournamen Rumi

Sumbawa-Besar,Ai9News.id–Dalam rangka memeriahkan Hari Bakti PUPR Ke 78 Tahun 2023, Dinas PUPR Kabupaten Sumbawa menggelar Tournamen Rumi, yang diikuti oleh Keluarga Besar  PUPR beserta Mitra Kerja, yang berlangsung dari 1-2 Desember 2023.

Kadis PUPR Sumbawa, Dian Sidartha, ST menjelaskan, Tournamen Rumi ini dilaksanakan sebagai ajang silaturrahim antara keluarga besar PUPR dan berbagai Mitra Kerja, dalam rangka memeriahkan Hari Bakti PUPR yang ke 78, pada 3 Desember 2023.

Tournamen Rumi ini, lanjut Dian,  memperebutkan hadiah berupa Sepeda, TV LED, Mesin Cuci, Dispenser dan Rice Cooker untuk Peserta yang mendapat nilai tertinggi secara berurutan.

” Dari 140 peserta, 10 peserta yang berhasil masuk babak final, semuanya dapat hadiah. Untuk posisi 5-10 mendapat hadiah hiburan, yang diserahkan langsung oleh Kabid AMSAN, Largo Muhammad Sofyan ST, saat Tournamen usai, sedangkan hadiah untuk juara 1-5, diserahkan setelah selesai upacara peringatan Hari Bakti PUPR, Senin besok,” jelas Dian.

Adapun pemenang Tournamen Rumi PUPR ini sbb:
1. Sri Sumarningsih dari UPT Moyo.
2.Damrah dari TKP SDA
3. Alfian Rusdi dari Mitra FT Unsa
4.Herman dari Mitra DBP
5.Rudi Nagoya dari Mitra Nagoya.
6.Yoko dari Mitra Baraya Utama
7.Arda dari Mitra Griya
8. Bobi dari Mitra DBP
9. Tri dari Mitra FT Unsa
10. Ikhsan dari PWI Sumbawa

“Selamat untuk para pemenang, dan Insya Allah, Tournamen ini akan kami jadikan agenda tahunan untuk memeriahkan Hari Bakti PUPR ” kata Dian yang di dampingi Sejumlah Kabid PUPR Sumbawa..(ikh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *