Inovasi Desa Tebo KSB Diapresiasi Diskominfotik NTB

Sumbawa Barat, Ai9news.id – Rangkaian Jum’at Salam seri ke – 8, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB bertemu secara langsung dengan Kepala Desa Tebo, Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Sabtu (16/12/223).

Mewakili Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos,MM memberikan apresiasi atas berbagai inovasi yang telah dibuat oleh Desa Tebo, salah satunya produk – produk UMKM yang mampu menarik minat masyarakat.

“Produk lokal Desa Tebo tidak kalah saing, kopi yang diracik memiliki ciri khas yang luar biasa dapat dipasarkan,” tutur Doktor Najam.

Kopi Rempah Tebo yang diproduksi oleh KWT Aris Untung Poksus UP2K PKK Tebo mendapatkan respon positif dari para tamu undangan yang hadir.

Kepala Desa Tebo, Abdul Wahab mengaku sangat berterima kasih karena diberikan wadah bagi Desa Tebo untuk terus mengembangkan potensi desa.

“Dengan hadirnya Jum’at Salam dan langsung menuju ke desa kami merasa sangat diperhatikan, terimakasih Pemprov  NTB,” ujarnya.

Turut hadir membersamai Kadis Kominfotik NTB, Sekretaris Dinas Kominfotik NTB, Seluruh Kepala Bidang Diskominfotik NTB dan staff Diskominfotik NTB.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *