Branch Manager BNI 46 Sumbawa Apresiasi dan Dukung Kejari Sumbawa Usut Tuntas Kasus KUR 3,2 Miliar

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Branch Manager PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Sumbawa I Made Suryanta Yoga ketika ditemui dikantornya Senin (18/12/2023) menyatakan sangat apresiasi terhadap Kejari Sumbawa yang tengah mengusut Perkara Korupsi KUR di Semamung Moyo Hulu.

Pertama, kata Yoga akrab ia disapa, mengapresiasi dan mendukung penuh upaya hukum Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumbawa untuk mengusut tuntas kasus dugaan korupsi KUR di Moyo Hulu Sumbawa tersebut.

Kedua, adapun sebagai bentuk dukungan BNI terhadap pengungkapan kasus tersebut, kami siap bekerjasama dan memberikan informasi yang diperlukan, dan ketiga sebagai bank milik negara yang menjujung tinggi Good Corporate Governance (GCG), kami senantiasa menerapkan zero tolerance terhadap pelanggaran hukum serta senantiasa menerapkan prinsip prudential banking dalam setiap aspek bisnis.

“Kami akan terus berupaya menjaga reputasi dan kepercayaan yang telah kami bangun selama ini, dan kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat secara umum khususnya didaerah ini,” pungkas Yoga.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *