Rumah Yatim Dhuafa Putri An-Nisa Lepas 6 Santri Masuk Perguruan Tinggi

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Adalah kodrati semua orang ingin rasa senang dan bahagia sehingga orang butuh rekreasi, dengan membayar tiket hanya ingin bisa tertawa, artinya masing-masing orang punya cara sendiri-sendiri, ungkap Kepala Bale Puti Tiang Telu Institut (BPTTI) Sumbawa Edi Sofyan Gole dalam perbincangannya Minggu (02/07/2024).

Demikian juga dengan pengurus Rumah Yatim Dhuafa Putri AN-NISA terang Edi Sofyan Gole, hari ini di Gedung serbaguna RYDP ANNISA Sumbawa Besar melepas 6 santrinya yang memasuki jenjang Perguruan Tinggi, yang tentu kelak kedepan diharapkan para santri dengan ilmu yang diperoleh akan dapat meraih sukses, bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara, ujarnya.

Begitu pula kami menyampaikan sukses juga buat 10 Santri Baru yang juga merasakan kebahagiaan hakikinya, dan sukses juga buat kurnia santri kita yang telah berada di Lampung untuk persiapan studi di Fakultas Kedokteran, tukasnya.

“Semoga Allah melempangkan cita cita kalian, dan terimavkasih kepada Samsat Sumbawa, PT. Pegadaian Sumbawa, Bale Puti Tiang Telu Institut (BPTTI) yang telah memberi support dan dukungan selama ini,” pungkas Edi Sofyan Gole.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *