Wabup Novi Lepas Tour Tim SSB Sumbawa Muda Maju U13 – U15

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., melepas keberangkatan Tour Pulau Jawa Safin Pati Cup dan Fossbi Nasional Jakarta SSB Sumbawa Muda Maju, di Taman Pahlawan Gemilang, Senin 17 Juni 2024.

Tim SSB Sumbawa Muda Maju U13 dan U15 yang berisikan para pemain muda berbakat dijadwalkan akan mengikuti turnamen Safin Cup di Pati, Jawa Tengah pada 20 hingga 24 Juni 2024. Sedangkan tim U15 akan mewakili Provinsi NTB pada ajang Fossbi Nasional di Lapangan Trisakti, Jakarta, pada 1 hingga 6 Juli 2024, setelah berhasil menjuarai Piala Soeratin pada 2023 yang lalu.

Dalam sambutannya, Wabup Novi menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap semangat dan dedikasi para pemain muda SSB Sumbawa Muda Maju.

“Kami bangga dengan perjuangan dan semangat juang anak-anak kita ini. Mereka adalah masa depan sepak bola Sumbawa dan kita semua berharap mereka dapat memberikan yang terbaik di turnamen ini,” ujar Wabup Novi.

Wabup Sumbawa juga menekankan pentingnya sportivitas dan kerja sama tim dalam setiap pertandingan. “Kemenangan bukanlah segalanya, tetapi semangat sportivitas, kerjasama, dan pengalaman yang didapatkan adalah hal yang paling berharga. Tetaplah bermain dengan hati dan junjung tinggi nama baik Sumbawa,” pungkasnya.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *