Pasangan Dewi Noviany – Talifuddin Final, Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi

Sumbawa Besar ,Ai9News.id–Pasangan Dewi Noviany – Talifuddin (DETA) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa telah Final. Hal ini di tandai dengan  digelarnya  deklarasi pada jumat (21/6/2024) sore di Resto Raberas.

Hadir dalam kegiatan deklarasi tersebut, Ketua DPW PPP NTB Drs. H. Muzihir, Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kab. Sumbawa, para relawan, tim sukses dan simpatisan.

Ketua panitia, Abdul Munir, SH sekaligus Ketua Tim Relaean, dalam laporannya mengatakan para tim, relawan, dan simpatisan dari 24 kecamatan hadiri deklarasi sekitar 1.200 orang. Perpaduan pasangan Dewi Novy – Talifuddin diyakini mampu memenangkan pilkada sumbawa 2024.

Ketua DPW PPP NTB, Drs. H. Muzihir menegaskan, dirinya besok membawa rekomendasi pasangan ini ke Jakarta untuk mendapatkan B1 KWK.

“Kami tidak bertele – tele seperti partai lainnya, apa yang kami usung harus menang. Hanya PPP NTB yang telah mengeluarkan rekomendasi pigur pasangan calon, kami juga harus hadir menyaksikan deklarasi figur DETA secara langsung sebagai bukti komitmen PPP NTB mendukung dan memenangkan pasangan Dewi Novy – Talifuddin”, tegasnya.

Hj. Dewi Noviany S.Pd M.Pd dalam orasinya mengaku terharu atas kerja keras panitia melaksanakan acara deklarasi ini. Dirinya maju sebagai calon bupati karena ingin adanya percepatan pembangunan di kabupaten sumbawa. Saat ini harga sembako relatif tinggi, pupuk langkah, harga jagung anjlok, Insyah Allah kedepan, pertanian akan mengalami perubahan. begitu juga di bidang kesehatan, masyarakat mendapat perawatan gratis hanya membawa KTP.

“jangan ragu dan khawatir dengan isu sana sini, jangan urus pasangan lain, menangkan Novy – Talif, pasangan kita konsisten dan komit sementara pasangan lain masih bongkar pasang. Insyah Allah pasangan ini menang.” tegasnya disambut yel yel Allahu Akbar.

Ir. Talifuddin M.Si dalam orasinya mengatakan, meski di luar banyak gonjang ganjing tapi dirinya komit memegang kata – kata, begitu juga jika berjanji pasti ditepati.

“Kita akan urus sumbawa ini, pertanian sumbawa akan kita garap dengan maksimal, konsep integrasi tanaman dan ternak dan perikanan,” tegasnya.

Talifuddin berkomitmen, bahea segala persoalan pembangunan mampu diawasi karena dirinya basic orang lapangan. Hindari saling sikut, kami berpikir maksimal membangun sumbawa secara utuh. Hari ini deklarasi untuk memantapkan dukungan, kejujuran dinomor satukan, mari berjuang memenangkan pasangan DETA, ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Tim Relawan Labangka, H. Wahyu menyerahkan SK dukungan kepada pasangan DETA. (ikh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *