Tetap Eksis, Gabsi Gelar Open Tournament Bridge Howell se Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kabupaten Sumbawa menggelar Open Tournament Bridge Howell se Kabupaten Sumbawa. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Lurah Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Minggu 23 Juni 2024.

Ketua Gabsi Sumbawa, Ricki Trisnadi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, turnamen terbuka ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama atlet. Kegiatan ini juga, sebagai tanda komunitas bridge di Kabupaten Sumbawa masih tetap eksis. Termasuk persiapan menghadapi pertandingan ke depan.

“Sebagai ajang silaturahmi dalam rangka persiapan kita mempersiapkan menghadapi pertandingan ke depan. Alhamdulillah hari ini kita bisa menggelar even ini,” ungkapnya.

Paling dekat lanjutnya, altel bridge dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumbawa akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) pada Bulan Agustus di Banjarmasin.

“Secara kebetulan juga rekan wartawan yang tergabung dalam PWI akan mengikuti forwanas salah satunya cabor yang dipertandingkan adalah bridge dan alhamdulillah tahun lalu mereka mengikiti dan berlanjut sampai saat ini,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Didi Darsani mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan salah satunya untuk mempersiapakan altet PWI Sumbawa yang akan mengikuti Forwanas.

Menurutnya, sejauh ini mereka telah berlatih secara rutin. Sehingga, dihadapkan mendapatkan hasil maksimal pada Formawas nanti.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *