DPP Partai Nasdem Usung Jarot – Ansori di Pilkada Sumbawa

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem akhirnya memberikan rekomendasi kepada Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs.H. Mohammad Ansori sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pada pilkada serentak yang akan digelar 27 November mendatang.

Ketua Bappilu DPD NasDem Sumbawa
Zulfikar Demitry, SH.,MH, Rabu (26/6) dalam rilis medianya mengatakan bahwa DPP Nasdem merekomendasikan Ir. H. Syarafuddin Jarot dan Drs.H.Mohammad Ansori sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati pada pilkada serentak 27 November mendatang.

“DPP Nasdem merekomendasikan Ir H. Syarafuddin Jarot MP dan Drs H.Mohammad Ansori sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2024-2029,” ujarnya

Menurutnya, hal tersebut berdasarkan hasil penjaringan dan penyaringan sesuai mekanisme internal Partai NasDem dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa tahun 2024,

“Dengan ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyampaikan bahwa DPP Partai NasDem telah menyetujui Ir.H. Syarafuddin Jarot, M.P. dan Drs.H. Mohamad Ansori sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumbawa dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa tahun 2024,” tukasnya.

Fikar berharap agar hal ini segera ditindak lanjuti oleh kader Partai NasDem, Gerindra dan partai mitra koalisi lainnya serta relawan dan simpatisan Paslon Jarot Ansori untuk bergerak dan berkonsolidasi untuk memenangkan pasangan Jarot- Ansori,”pangkasnya.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *