Wabup Sumbawa Lepas 5 Atlet Panahan Menuju Kejurnas Junior Panahan di Batam

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., secara resmi melepas lima atlet panahan asal Sumbawa untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior Panahan di Batam Kepulauan Riau, bertempat di Ruang Rapat Hasan Usman, Kantor Bupati, Senin (24/06/2924) lalu.

Kelima atlet panahan Sumbawa ini mewakili Provinsi NTB dalam ajang bergengsi tersebut, dengan target optimis meraih medali.

Wabup Sumbawa Hj. Dewi Noviany S.Pd M.Pd dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan dukungan penuh kepada para atlet muda yang akan berjuang mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

“Kalian adalah duta olahraga Sumbawa yang membawa nama baik kita semua, tetaplah semangat, junjung tinggi sportivitas dan berikan yang terbaik untuk Provinsi NTB,” ujar Wabup Novi.

Wabup Novi juga menekankan pentingnya disiplin, kerja keras, dan dedikasi dalam mencapai prestasi. Dengan doa dan dukungan penuh dari masyarakat Sumbawa, berharap kelima atlet ini dapat memberikan penampilan terbaiknya dan membawa pulang kebanggaan bagi daerah dan Provinsi NTB, ujarnya.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *