Bupati Haji Mo Terharu Sambut Kepulangan Jamaah Haji Sumbawa

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, didampingi Sekda Sumbawa, Dr. Budi Prasetyo, S.Sos., M.Ap., menyambut kepulangan para jamaah haji asal Kabupaten Sumbawa dengan penuh haru dan suka cita di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Minggu pagi, 30 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Haji Mo menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas kepulangan para jamaah haji dengan selamat.

“Alhamdulillah, kita semua patut bersyukur karena para jamaah haji telah kembali ke Tana’ Samawa dengan selamat dan sehat. Semoga ibadah haji yang telah dilaksanakan menjadi haji yang mabrur dan membawa berkah bagi kita semua,” tukasnya.

Bupati Sumbawa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah haji tahun 2024 ini.

“Saya berterima kasih kepada seluruh panitia, petugas kesehatan, serta semua pihak yang telah berkontribusi dalam memfasilitasi dan mendampingi para jamaah haji kita. Semoga segala upaya kita mendapatkan pahala dan ridha dari Allah SWT,” ujarnya.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *