Sekda Sumbawa : HUT Desa Jadikan Evaluasi Refleksi Diri

Sumbawa Besar, Ai9news.id- Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa menghadiri Kegiatan Serame Desa dalam rangka Hari Ulang Tahun Desa Karang Dima ke- 70 Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serba Guna, Batu Nisung, Sumbawa, Senin, (01/07/2024) yang juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta Pimpinan OPD terkait.

Sekda Kabupaten Sumbawa, Dr. Budi Prasetiyo, S.Sos., M.AP. dalam sambutannya menyampaikan, melalui Hari Ulang Tahun ini dapat dijadikan evaluasi untuk merefleksikan diri apa yang telah dilakukan selama 70 Tahun Desa Karang Dima berdiri guna mengetahui apa yang akan dilakukan ke depan, ujarnya.

Sekda Sumbawa juga menyampaikan terkait bahaya Narkoba dapat menghancurkan masa depan seseorang terutama anak-anak, oleh sebab itu perlu dilindungi anak-anak melalui melindungi pergaulannya agar terhindar dari bahaya narkoba.

Selain itu, sekda juga menyampaikan pemerintah juga sedang mengidentifikasi dan menata infrastruktur yang mana ini telah menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Sumbawa dengan membagi dan memperbaiki infrastruktur ke depan, karena infrastruktur adalah bagian dari akses membangun sentra-sentra produksi, infrastruktur menjadi sebuah langkah mempercepat produksi dan yang terpenting dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk beraktivitas, paparnya.

Dalam Rangka mengisi Hari Lahir Desa Karang Dima ke- 70 Tahun 2024, di isi dengan lomba Mars Karang Dima dan Mars Sumbawa Gemilang, serta lomba Salawatan. Hadiah lomba-lomba ini diserahkan langsung oleh Sekda kepada para pemenang lomba.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *