Luar Biasa, Kerja di PS dan AG Pro, Bisa Umroh Gratis

Sumbawa Besar, Ai9news.id– PS Djeram dan AG Pro beranjak besar, hal ini terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah permintaan konsumen. Produk dari Perusahaan Rokok (PR) Margantara Jaya dan PR Bina Karya Tobaco ini, semakin diminati. Khususnya pasar Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat.

Karenanya, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan yang telah sukses memenangkan hati masyarakat atas produk tersebut. Manajemen perusahaan memberikan hadiah umroh kepada semua karyawan.

“Alhamdulillah sebagai bentuk apresiasi, kami dari manajemen memberikan hadiah umroh gartis kepada semua karyawan,” Kata Perwakilan Perusahaan Rokok (PR) Margantara Jaya dan PR Bina Karya Tobaco Drs. Mohamad Ansori saat memimpin pertemuan bersama seluruh karyawan di Cafe Vrose, Senin malam (27/2/23).

Menurutnya, semua karyawan akan diberangkatkan. Masing-masing satu hingga dua orang per tahunnya

“Jadi programnya setiap tahun, sampai semua karyawan diberangkatkan,” ungkap pengusaha sukses sekaligus figur yang digadang gadang bakal calon bupati Sumbawa ini.

Dengan adanya reward semacam ini, ia meminta seluruh karyawan untuk terus bersemangat lagi dan bergerak sesuai pola tugas dan tupoksi yang sudah diberikan. Sehingga PS Djeram dan AG Pro semakin diminati masyarakat.

“Jangan cepat puas. Terus kejar, jangan kendor. Walaupun sekarang kita sudah menguasai pasar Sumbawa dan Sumbawa Barat. Jangan lupa, semakin tinggi pohon, akan semakin kencang angin menerjang,” katanya menyemangati para karyawan.

“Kita harus yakin, Insaa Allah kita akan mendulang sukses. Kesuksesan di depan mata. PS Djeram dan AG Pro dekat di hati masyarakat Sumbawa. PS dan AG Pro sudah tidak terpisahkan dengan masyarakat Sumbawa,” tambah Ansori.

Yang tidak kalah penting menurutnya, selama berada di lapangan adalah menjaga komunikasi dan berinteraksi dengan baik. Karena pribadi karyawan bisa menjadi faktor yang menentukan keberhasilan dalam mempromosikan suatu produk.

“Selalu komunikasi dengan pelanggan secara baik. Menangkan hati dan pikiran pelanggan. Itulah cara terbaik dalam melakukan pemasaran,” pesan Ketua DPC Gerindra yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini.

Setelah melalui musyawarah bersama pimpinan, jajaran direksi dan seluruh karyawan telah diputuskan, kesempatan pertama yang mendapatkan reward umrah gratis adalah Budi Saryono.

” Saya sangat terharu mendapatkan reward umrah ini. Semoga ini akan menuntun saya untuk lebih meningkatkan ketaqwaan saya dengan bekerja lebih jujur dan amanah,” ucap Budi sembari matanya berkaca-kaca ungkapan rasa harunya yang mendalam. (Yd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *